Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SAUDARA DARI RAHIM IBU YANG BERBEDA


Cerita ini tentang saudara-saudaraku. Saudara beda ibu dan ayah. Saudara seperjuangan di kota orang, dalam menempuh perjalanan pendidikanku di perguruan tinggi. Aku memiliki dua orang saudara special di kota ini, tetapi aku berkata begini bukan berarti yang lainnya bukan saudara-saudaraku yang special, tetapi ada sesuatu yang membuat mereka berdua berbeda dari yang lain.

Mereka yang paling dekat, karena mungkin faktor sejurusan di perguruan tinggi dan faktor satu rumah. Kami bertiga bisa dibilang satu paket, tetapi paket disini bukan berarti genk atau group, hanya karena keseringan bersama makanya seperti satu paket kemasan yang selalu bersama. Kami bertiga memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang karakternya cuek, simple, dan tidak suka kelebayan. Ada yang karakternya polos, seperti anak burung yang baru mengenal dunia, yang butuh bimbingan setiap mau melakukan sesuatu. Dan ada yang memiliki perasaan terlalu sensitif sama masalah cinta. Betul-betul tiga karakter yang dipadukan menjadi satu kesatuan.

Kami merasa klop bersama. Kami telah mengetahui karakter masing-masing, keburukan, kebaikan, tetapi tidak pernah sedikit pun kami pernah merasa saling menyakiti perasaan. Mereka betul-betul seperti the real sisters buatku. Kami seperti lahir dari satu rahim. Keluarga mereka sudah ku anggap seperti keluargaku sendiri dan begitupun mereka. Entah rencana apa yang telah Tuhan rencanakan atas kami bertiga sehingga kami dipertemukan dan bisa bersama-sama seperti sekarang.


“Mereka adalah saudara-saudaraku “

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar